Samudera Guard, BUJP Profesional

06.59


Perusahaan Jasa Keamanan di Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, tak terkecuali PT. Samudera Rejeki Pratama atau Samudera Guard. dikatakan pesat karena secara kuantitas pertumbuhanya badan usaha jasa pengamanan ( BUJP ) saat ini telah mencapai lebih dari 2000 perusahaan. Sedangkan BUJP yang resmi artinya berada dibawah koordinasi ABUJAPI sekitar 1500 perusahaan.

Sampai saat ini Polri telah mengeluarkan ijin jasa keamanan sampai dengan desember 2014 adalah sejumlah 2700 ijin. dengan rincian 1841 ijin penyedia jasa keamanan dan 371 ijin operasional untuk jasa pelatihan satpam. oleh karena itu mewujudkan BUJP yang profesional wajib mengacu pada undang-undang yang telah ditetapkan pemerintah.

PT. Samudera Rejeki Pratama sebagai salah satu BUJP di Jakarta yang menyediakan jasa satpam jakarta untuk kantor dan rumah, ikut serta mendukung pencapaian perusahaan jasa keamanan yang profesional, melalui penerapan sistem manajemen pengamanan swasta ( SMPS ). hal ini dikarenakan sebagai anggota ABUJAPI samudera guard wajib mendukung dan membantu kepolisian mencetak tenaga satpam profesional.

Badan Usaha Jasa Pengamanan pada dasarnya adalah binaan dari Kepolisian, oleh sebab itu untuk dapat menjalankan kegiatannya perusahaan harus mendapat ijin operasional dari Mabes Polri. dan rekomendasi dari Polda setempat. sebagaimana PT. Samudera Rejeki Pratama yang telah mendapatkan rekomendasi dari Polda Metro Jaya dan Ijin operasional dari Mabes Polri.

PT. Samudera Rejeki Pratama
Jl. Raya Bogor, Km 19 No. 56 Jakarta
Telp. 021 8011736
Marketing / Whatsapp: 0858 9999 8011

website : http://www.srp-security.co.id

Previous
Next Post »